Wednesday, January 20, 2010

Andai Binatang Punya Facebook

Facebook telah menjalar ke
seluruh bagian masyarakat,
tidak hanya kalangan muda tapi
juga orang tua. Bahkan ada
beberapa akun yang diciptakan
oleh orang untuk binatang
piaraannya.
Jika seandainya hewan-hewan
itu benar-benar memiliki akun
Facebook, apa saja status yang
akan diposting mereka?

Kecoa : Maaannn,
untung tadi gw kagak ke injek
ama tu orang.

Anjing pudel : Duh, nunggu mo
ke salon neehhh …

Nyamuk : Untung gw gak kena HIV!!

Sapi : Gila gw abis diraba-raba ma majikan gw!!

Kucing : Anak gw yang
ke-7 nanya, sapa bapaknya,
gawath gw lupaaa!!!

Ayam : Woy kalo besok
gw blom berkokok yah berarti
gw belom bangun yah!!

Buaya : Ngajak ribut
banget c thu orang, udah tau gw cowok, masih ajah dipanggil
bu!

Semut : Capeeeknya abis
latian paskibra!!!

Cumi2 : Abis isi ulang
tinta nich.

Babi : Gw difitnah
nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : Bentar lagi Idul Adha. Ya tuhan, selamatkan aku

Cicak : yang mpunya
rumah baru beli raket elektrik ..
hwehe .. gwe pesta nyamuk
panggang gratis nih ..
mangstabh

Nyamuk : abis ngider di
rumah para rastaman … ktularan
giting nih … wuyow

Cacing kremi : buset …. ternyata gw bersarang di orang maho, cilaka!!

(sumber: http://blog.duniapustaka.com)

No comments:

Post a Comment